Kamis, 04 April 2013

Hamas: Kami Tak Akan Lepaskan Sejengkal Tanahpun dari Bumi Palestina



Gerakan Perlawanan Hamas menegaskan, perlawanan menghadapi penjajah zionis akan tetap menjadi pilihan strategi bagi bangsa Palestina dalam menempuh jalan mengembalikan hak dan prinsip serta mengembalikan tanah yang dijajah dan juga membebaskan tempat suci di Palestina.

Hamas menegaskan dalam peringatan Hari Bumi ke 37, bahwa mengandalkan jalan dan cara lain selain perlawanan hanyalah usaha mengejar fatamorgana yang hanya akan semakin memancing untuk mengalah dan mengalah dari hak.
“Kami tidak akan mengalah dari sejengkal tanah Palestina pun. Bangsa kami akan komitmen mempertahankan tanahnya dari sungai hingga laut. Rencana penjajah zionis dalam mengubah realitas, symbol dan tempat suci Islam di Palestina pasti akan gagal.” Imbuh Hamas.
Hamas mengisyaratkan, bangsa Palestina saat ini butuh mewujudkan cita-citanya dalam membangun strategi perjuangan bersatu yang diikuti oleh seluruh kekuatan dan faksi Palestina seluruhnya dengan visi integral dalam mengadapi penjajah zionis.

Hamas menolak keras gagasan “negeri pengganti”. Hak kembali pengungsi Palestina ke kampung halaman mereka adalah hak suci yang tidak boleh ditanggalkan.

Darah para syuhada telah menyirami bumi Palestina, sakit yang dialami tawanan Palestina di penjara zionis, ketegaran mereka akan tetap menerangi jalan para generasi Palestina dan akan tetap setia menjaga tekad dan janji perjuangan sampai terwujud cita-cita.

Hamas menyambut baik usaha bangsa Arab dan Islam dalam mengembalikan bangsa Palestina dan persatuannya serta mendukung perlawanan mereka menghadapi penjajah zionis. Hamas menyerukan negara-negara Arab dan Islam agar melakukan rencana efektif menjaga bumi, bangsa dan tempat suci Islam di Palestina dari penjajah zionis. (infopalestina)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.