Kamis, 11 Juli 2013

Cara Pemurtadan!!! Di Yunani, Pendeta Yang Mengajarkan Agama Islam Kepada Murid Yang Beragama Muslim


Apa jadinya bila anak-anak Muslim diajarkan tentang Islam oleh Pendeta, yang bisa jadi sumber referensinya dari FFI, orientalis, atau misioneris yang membahas Islam dari sudut pemikiran Kristen. Sehingga hasilnya bukan ilmu keislaman tapi kekristenan yang membenci Islam.

Ini benar-benar terjadi, sebanyak 90 pendeta diperintah untuk mengajarkan Al Qur’an pada anak-anak Muslim Yunani, “Anak-anak dari keluarga minoritas muslim belajar di
sekolah-sekolah pemerintah di Western Thrace akan diajarkan Alquran dalam bahasa Yunani, program yang akan disiapkan di parlemen” Demikian tulis The World Bulletin (Jumat, 24/5).

Pembodohan ini berdasarkan penerapan “Peraturan imam no 240″ Januari lalu yang telah disetujui dengan mayoritas anggota di Parlemen Yunani. Undang-undang baru juga menyatakan bahwa para pejabat yang bertugas untuk masjid masjid di wilayah itu akan ditunjuk oleh dewan khusus yang anggotanya terdiri dari 5 orang yang beragama Kristen Yunani.

Namun secara sepihak tanpa konsultasi penduduk minoritas Muslim. Ini juga dikritik oleh Uni Federal Nationalities Eropa (Fuen).

Penduduk Muslim mencapai 1,3 % dari total 10,7 juta penduduk Yunani. Tahun 2011, saat umat Islam menggelar Shalat Id di halaman terbuka di dekat pusat kota Athena, dilecehkan oleh penduduk lokal yang melemparkan telur dan memutar musik keras-keras dari jendela.(journalis Islam III/suaranews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.