Sabtu, 04 Mei 2013

Obama Mengaku Muslim Tetapi Hanya Sebagai Bahan Candaan



Obama mengaku muslim tapi hanya sebagai bahan candaan untuk mengundang tawa atas pidato makan malam di gedung putih dihadapan korespondensinya sebagai kritisi  ‘ pihak ’ yang meragukan agamanya

“Hari ini, saya melihat di cermin dan saya harus mengakui, aku bukan tegap seperti  pemuda Muslim sosialis  seperti saya dulu,” kata Obama. “Waktu berlalu,  dan saya sekarang sudah mulai beruban.”

Padahal Obama adalah seorang Kristen asli yang lahir di Hawaii, tapi dia diisukan disebut “brithers” , yang berarti  saudara palsu , sebuah julukan karena ia lahir di luar negeri.
Sebagian besar rakyat Amerika sebelumnya telah salah mengidentifikasi Obama sebagai seorang Muslim, The Huffington Post melaporkan mengutip survei Mei PPP. Ditemukan bahwa 52 persen dari 656 pemilih GOP primer cenderung diklasifikasikan presiden tersebut beragama Islam.

Obama juga telah disebut sebagai seorang sosialis oleh pengamat konservatif.

“Sebelumnya pada bulan Desember lalu, evangelis Pat Robertson menuduh Obama ” sosialis ” karena kebijakan Obama banyak yang menghancurkan pasar bebas di Amerika,” lapor Post

Sementara wakil mantan calon presiden Sarah Palin juga sebelumnya menggunakan istilah yang sama, memperingatkan bahwa banyaknyaa utang Amerika akan menempatkan negara pada jalan menuju komunisme. (Arby/Huff/Dz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.