Kamis, 19 Juli 2012

bukankah itu sebuah kemenangan?




Memang di pemilu kemenangan kita tertunda,,,, tapi dibalik itu ada banyak kemenangan yang tidak kita sadari...
coba kita lihat, selain pemilu ini sejak kapan kah terakhir kali energi kita benar2 pernah habis2an tercurah untuk kemaslahatan dan dakwah? bukankah ini kemenangan?

coba perhatikan berapa banyak orang-orang yang tiba2 saja baru tersentuh dakwah kita saat kampanye? bukankah itu sebuah kemenangan?

coba rasakan, kapan lagi terakhir kali ukhuwah ini terasa kental terikat dengan keringat perjuangan? benar-benar bersatu berpadu tanpa sekat. bukankah ini sebuah kemenangan?
coba renungkan, dengan pemilu ini maka startegi kita semakin terasa, ketajaman kita semakin teruji, kemampuan kita semakin tertempa, kualitas kita semakin tertinggikan. bukankah ini sebuah kemenangan?

coba lihat kawanku, bukankah kita semakin dekat dengan masyarakat? bukankah kita semakin mengenal mereka? bukankah kita semakin mencintai mereka? bukankah kita semakin ingin mencurahkan energi untuk membahagiakan rakyat Indonsia? bukankah kita semakin mencintai jalan dakwah ini? BUKANKAH INI SEBUAH KEMENANGAN????

dan masih banyak lagi kemenangan2 lain yang Allah berikan kepada kita... maka jadilah hamba yang bersyukur dan cerdas dalam mengambil hikmah setiap perkara...

BERBAHAGIALAH SAUDARAKU...!!! Allah amat menyayangi kita... ^_^

Allah memuliakan kita dengan cara yang amat indah, dengan sebuah beban berat Allah memuliakan kita...

karena yakinlah Allahs selalu menskenariokan skenario terbaik untuk kita, maka yang perlu kita lakukan adalah menjalankan skenario terbaik tersebut dengan cara yang terbaik...

mari istiqomahkan kemenangan ini saudaraku.... ^_^

mungkin memang pemilu kita belum menang, tapi DAKWAH akan BISA kita MENANGKAN SETIAP HARInya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.