Jumat, 08 Juni 2012

Kisah Gadis Kristen, Ikhwan dan Sopir Taksi


    Ada kisah menarik yg terjadi di salah satu provinsi Mesir...
    Seorang gadis naik taksi. Setelah duduk dlm taksi sopir bertanya: "Memilih siapa ketika Pilpres?"
    Si gadis menjawab, "Mohammed Morsi" si sopir heran dan protes, "Kenapa? Dia kan Ikhwan?"
    Si sopir berancang2 mengkritik Morsi, "Saya seorang muslim dan nama saya Mohammed"
    Si gadis memotong dan balik menjawab: "Saya Kristen dan nama saya Marian"
    Si sopir tmbh bingung n brkata: "Bukankah Shafiq akan menempatkan Injil dalam buku pelajaran dan mnghapus ayat2 al Quran?"

    Si gadis menjawab: "Bagaimana mungkin saya akan memberikan suara saya kepada orang yg tdk mnghormati agamanya"
    Si gadis melanjutkan: "Ktk gereja sy diledakkan, Shafiq ada brsama Mubarak smntra Ikhwan ktk itu dipenjara...."
    "Ketika syuhada' berguguran, Shafiq mnjabat sbg Perdana Menteri sementara Ikhwan ada bersama demonstran d Tahrir"
    Setelah mndengar penuturan si gadis, sopir taksi berujar, "Stlh mndgar kata2 kamu saya akn pilih MORSI"
    Allahu akbar walillahi allhamd (Allah Maha Besar n Segala Puji hny milik Allah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.